Jumat, 22 Juli 2016

Harga Bekas Samsung Galaxy S4 Black Edition Lengkap dengan Spesifikasinya

Review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Lengkap / Review Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Terbaru / Review Harga Samsung Galaxy S4 Lengkap / Review Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Lengkap / Review Harga  Samsung Galaxy S4 Terbaru 2016 / Review Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Terbaru 2016 / Harga Samsung Galaxy S4 Update Terbaru 2016 / Review Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Juli 2016 / Review Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Agustus 2016 / Review Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru September 2016 / Review Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Oktober 2016 / Review Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru November 2016 / Review Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru Desember 2016.

Khusus nya buat para cowok – cowok, memiliki Samsung Galaxy S4 Black Edition sangat lah pas. Bentuk nya yang tipis serta warna hitam sesuai dengan ciri khas penampilan kaum laki – laki. Kelebihan dari Samsung Galaxy S4 Black Edition selain dari bentuk dan warna nya, aplikasi prosesor octo core ( delapan inti ) telah ada dan berjalan di sistem Android 4. 2. 2 Jelly Bean. Penampilan pada layarnya telah dilengkapi dengan layar super Amoled Full HD yang ukuran nya mencapai 5 inchi.
Kehadiran Samsung Galaxy S4 Black Edition diharapkan mampu untuk memuaskan konsumen HP Samsung di pengeluaran – pengeluaran sebelum nya. Penampilan yang elegant ditambah dengan fitur – fitur yang baru, kekuatan prosesor Samsung Galaxy S4 Black Edition berkekuatan berkisar 1. 6 GHz Octa-Core ditambah dengan 2 GB RAM yang mampu menyimpan catatan dan galery foto anda yang cukup banyak.

Kekuatan dan keakuratan kamera pada Samsung Galaxy S4 Black Edition ini sangat tajam, karena didukung dengan kamera yang beresolusi mencapai 13 MP, hal ini tentu akan membuat rasa  kepuasan tersendiri untuk membidik foto – foto dan mendokumen kan kebersamaan anda bersama keluarga, teman dan orang yang spesial di hati anda. Kuwalitas dan bentuk Samsung Galaxy S4 Black Edition sudah disesuaikan untuk menciptakan dan memuaskan rasa para penggila HP Samsung.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy J3 Update Terbaru Lengkap Dengan Spesifikasinya
Melihat perkembangan dan kemajuan zaman modern sekarang ini, sistem pada Samsung Galaxy S4 Black Edition memiliki sensor pendeteksi gerakan anggota tubuh dan Air Gesture nya mempermudah, pengguna tidak perlu mengusap layar cukup dengan scrolling layar nya saja.
Saat anda membidik media untuk diambil gambar dan anda memalingkan pandangan dari media tersebut, maka fitur Smart Pause pada Samsung Galaxy S4 Black Edition akan bekerja, dengan menghentikan proses pengambilan gambar yang sedang anda proses.
Anda tinggal mencari perbedaan antara Samsung Galaxy S4 Black Edition dengan Galaxy S4 asli dan saya yakin, anda tidak akan menemukan perbedaan nya. Karena kedua nya sangat mirip dilihat dari spesifikasinya, berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S4 Black Edition.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S4 Black Edition


Harga Samsung Galaxy S4 Black Edition
Harga Samsung Galaxy S4 Black Edition
Layar 5.0″ SuperAMOLED
Resolusi 720 x 1280 Pixel, 16jt Warna
Memori Internal: 16 GB
Memori Eksternal: Micro SD Up to 128GB
Dual SIM , Dual Standby
Jaringan GPRS,EDGE, 3G HSDPA, HSUPA, 4G LTE
Kamera Belakang : 13MP,
Autofokus, LED Flash
Video: Full HD 1080p@30fps
Kamera Depan: Ada 5 MP + LED Flash
OS Android v5.0.2 Lollipop
RAM 1,5 GB
WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
Radio FM, Micro USB
CPU : GHz Octa-Core 1.6 Ghz
GPU : Mali-T720MP2
Baterai 3000 mAh
Talktime: 11 Jam
Harga Samsung Galaxy S4 Black Edition Di Indonesia

Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas/Second: Rp. 2500.000
Mungkin hanya itu penjelasan saya mengenai harga samsung galaxy S4 Black edition di Indonesia, semoga dengan penjelasan saya diatas dapat berguna dan dapat membantu menambah pemahaman para pembaca sekalian, semoga bermanfaat